Jual Sol Sepatu Karet untuk Sepatu Rajutan

Jual Sol Sepatu Rajut


Kasusnya mungkin seperti ini...

Anda sedang belajar merajut dan proyek pertama Anda ini adalah sepatu rajutan.

Tapi sayangnya sekarang ini Anda kesulitan mendapatkan bahan untuk sepatu rajut yaitu sol sepatu yang akan digunakan untuk merajut.

Baik...

Tahukah Anda kalau sol sepatu karet itu lebih nyaman bila dikenakan?

Utamanya lagi mudah untuk dikerjakan, maksud saya untuk aplikasi rajutannya.

Selain itu juga apabila dikenakan tidak mudah tergelincir bila dipakai di atas lantai seperti keramik atau marmer yang halus dan licin permukaannya.

JUAL SOL SEPATU RAJUT KARET

Saya adalah rajuter dari Jogja, ingin berbagi solusi buat Anda yang kesulitan mencari bahan sepatu untuk merajut.

Apakah hanya sepasang sol sepatu karet saja yang saya jual untuk Anda.

Tidak...

Saya tidak hanya menjual sol sepatu karet dan membiarkan Anda kebingungan tentang bagaimana cara melubangi sol yang telah dibeli

Atau bagaimana cara membuat alas/insole sepatu rajutannya?

Sol sepatu karet yang saya jual benar-benar siap Anda gunakan untuk merajut, karena SUDAH DILUBANGI dan FREE INSOLE.

Baca ini juga ya... Sol Sepatu Rajut Model High Heels - MATIZ 593

Jadi, Anda tidak perlu repot lagi melubangi dan membuat insole, sehingga pekerjaan merajut Anda menjadi lebih ringan

Dan sepatu rajut Anda lebih cepat selesai.

Berminat?

Info lebih lanjut hubungi via:
SMS/Whatsapp: 0896.7676.8592

Post a Comment

0 Comments